Senin, 31 Mei 2010

Jangan Hanya Jadi Penonton Saja

Oke sebelum teman2 membaca tulisan di blog Riska ini, Riska mau tanya...
Apakah teman2 ingin mendapatkan penghasilan tambahan dari internet?

Kalau teman2 menjawab "tidak" silahkan teman2 tutup blog Riska ini tapi kalau teman2 menjawab "ya".. kita lanjut..

Riska berharap teman2 membaca ini sampai tuntas, baru teman2 tentukan langkah selanjutnya. Jika teman2 membaca blog riska ini, mungkin ini dapat membantu teman2 mendapatkan informasi yang teman2 butuhkan dan menghentikan pencarian teman2 untuk pertanyaan diatas tadi.

Sekarang teman2 bisa menghasilkan uang dengan memanfaatkan komputer dan koneksi internet plus melakukan bisnis sederhana di internet yang hasilnya nanti dapat teman2 gunakan sebagai penghasilan sampingan teman2, walaupun nantinya penghasilan sampingan ini lebih besar daripada penghasilan teman2 saat ini, terutama yang bekerja sebagai karyawan perusahaan.

Ok… langsung aja ke TKP


Apakah teman2 pernah melihat iklan seperti di bawah ini

“Raih Penghasilan 30 Juta Rupiah dalam Waktu 1 Bulan”
Atau
“Anda Bisa Memulai Mencetak Uang Dalam Waktu 5 Menit”

Ya, Riska yakin teman2 pernah melihatnya karena sekarang iklan-iklan seperti itu marak sekali terlihat pada saat teman2 browsing. Jika teman2 seorang pemula di dunia bisnis internet dan ingin belajar cara mendapat uang dari internet, teman2 harus jeli memilih produk-produk yang nantinya akan membantu teman2 dalam berbisnis online. Karena jika teman2 salah pilih dan kemudian gagal maka waktu dan investasi yang teman2 keluarkan akan sia-sia.

Untuk itu riska akan memberikan sedikit informasi tentang produk yang terpercaya dan dapat membantu teman2 untuk menghasilkan uang melalui internet. Riska merekomendasikannya kepada teman2 bukan asal rekomendasi saja, melainkan karena riska telah membuktikannya sendiri dengan membeli produk ini, sehingga riska berani merekomendasikan kepada teman2.

Rekomendasi riska adalah produk dari rahasiapanas.com. Rahasiapanas adalah sebuah situs professional dan jujur di dalam pengelolaannya. Jadi tidak akan ada cara illegal yang akan diajarkan di sini. (Saya sendiri sudah membuktikan kebenarannya).

Produk-produk yang ditawarkan oleh rahasiapanas merupakan produk yang bagus dan berkualitas yang dapat membantu teman2 untuk menghasilkan uang di internet. Serius!!! Dijamin teman2 pasti puas.

Alasan lain mengapa riska memilih produk ini adalah:

  1. Pengelolahan rahasiapanas sangat jujur dan professional. Ini dapat dilihat pada website rahasiapanas yang menampilkan data diri lengkap pemilik serta pengelolanya. Ada fotonya, email, alamat dan telepon yang dapat anda hubungi, serta track record pengelolah yang sangat baik di dunia Internet Marketing sehingga 0% rahasiapanas akan menipu para klien-nya. Waspadai website yang menawarkan produk di internet tanpa mencantumkan data diri lengkap, karena bisa saja itu hanya penipuan yang dilakukan oleh orang yang tidak bertanggung jawab yang hanya mengeruk keuntungan semata tanpa memperhatikan orang lain. Riska mohon teman2 lebih teliti lagi dalam memilih produk di internet. Perhatikan kelengkapan data-data yang nantinya dapat anda gunakan untuk mengklaim garansi produk. Riska berharap teman2 lebih jeli melihat hal ini, karena ini dunia internet. Maka kelengkapan dan kejelasan data sangat dibutuhkan.
  2. Karena Riska sudah membuktikan sendiri dan sudah mendapatkan hasil dari produk rahasia panas ini Sedikit bukti untuk rekans (Screenshoot Rekening ini menggunakan Klik BCA E-Banking). Rata-rata perhari dapat 100-200rb, . Lumayan bukan?? 
  3. Kualitas produk rahasiapanas. Produk rahasiapanas adalah produk yang berisi tentang cara memanfaatkan internet untuk menghasilkan uang. Didalamnya terdapat berbagai macam ide, tips-tips jitu serta ebook report yang  sangat bermanfaat untuk teman2.
  4. Tidak hanya berhenti pada buku panduan saja, teman2 akan mendapatkan free consulting tentang produk rahasiapanas ini.Behubung Riska sudah menjadi member rahasiapanas maka Riska berhak mendapatkan konsultasi gratis dari rahasiapanas. Disini Riska bisa langsung menerapkan  bisnis yang paling mudah untuk dijalankan. “Kalo saya kesulitan dalam menjalankan petunjuk bisnis dari buku panduan rahasiapanas ini, saya tinggal konsultasikan saja” Beres khan…!
  5. harga produk yang murah. Mengapa riska katakan harga produk ini murah? Karena riska sudah mendapatkan hasil yang lebih dari investasi awal saya. Pada awalnya riska menginvestasikan uang untuk membeli produk ini, Riska berpikir kok mahal ya. Tetapi begitu sudah investasi dan mendapatkan hasil, pikiran mahal itu musnah seketika. Karena investasi dibandingkan dengan hasilnya jauh sekali perbedaannya. Jadi, Apakah investasi awal ini sangat mahal? Riska langsung jawab TIDAK, karena Riska dapat produk yang berkualitas dan sangat berbeda sekali dari produk-produk yang Riska beli lainya.
  6. Rahasiapanas juga akan memberikan bonus tambahan yang akan mendukung bisnis teman2. Panduan bonus tersebut akan membantu anda mencapai kesuksesan bisnis online ini, seperti “Online Business Anti Fail Secret” dan “The Internet Business Detective” dan ini benar-benar membantu dalam mencium bau penipuan atau kecurangan suatu bisnis online. Produk diatas akan membantu teman2 agar teman2 tidak melakukan kesalahan dalam melakukan bisnis online, karena jika salah, teman2 akan membuang waktu dan biaya tanpa ada hasil.
  7. Selain itu, rahasiapanas juga memberikan bonus affiliasi sebesar 50% dari harga produk, apabila teman2 dapat menghasilkan penjualan dengan menggunakan link khusus affiliasi teman2. Pada screenshoot gambar rekening saya, dapat anda lihat kalau ada transferan masuk sebesar 60 ribuan (sekarang 100 ribuan). Itu merupakan komisi affiliasi Riska. Pada saat itu produk rahasiapanas ini Cuma 120 ribuan sehingga komisi affiliasi saya 60 ribuan saja. Berbeda dengan sekarang, harga produk rahasiapanas ini sudah meningkat seiring dengan banyaknya permintaan tentang produk ini dan banyaknya member yang ingin bergabung dengan rahasiapanas ini. Jadi tunggu apalagi, jangan sampai anda mendapatkan harga yang lebih mahal lagi (anda cukup bayar 1 kali saja dan keanggotaan anda untuk selamanya)…
  8. Dan tidak kalah penting rahasiapanas memberi jaminan GARANSI 200%, teman2 tidak perlu ragu dengan kualitas produk + layanan konsultansi dari rahasiapanas.  Rahasiapanas berikan jaminan Garansi 1 tahun penuh. Apabila teman2 sudah berkonsultasi rutin dan menjalankan panduan/saran pada produk rahasiapanas dan teman2 tidak merasa puas, maka teman2 bisa menghubungi pengelola dan anda akan menerima garansi nya. Uang anda kembali 2 kali lipat karena produk ini bergaransi 200%.
Jadi kapan lagi teman2 akan memulai menghasilkan uang dari bisnis internet…??? Siapa tahu rezeki baru teman2 datang melalui bisnis online ini

Apakah teman2 hanya ingin menjadi penonton saja? Hanya melihat pendatang baru bermunculan yang akan sukses di bisnis online ini? Jadi, Segeralah ambil keputusan untuk ikut bergabung menjadi pemain/pelaku bukan hanya sebagai penonton saja. Semakin cepat teman2 mengambil keputusan maka semakin cepat teman2 mendapatkan hasilnya.

Segera klik DI SINI atau  klik banner (gambar) di bawah untuk mengatahui rahasia, sistem dan cara kerjanya...
internet marketing

kalau ada yang ingin ditanya bisa sms riska di 087870850526... riska akan balas sms tentang bisnis online saja...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar