Kamis, 11 Maret 2010

Apa itu Yuwie!

It's like MySpace, but you GET PAID!
"Seperti halnya Friendster, MySpace, atau Facebook, tapi kita dibayar untuk setiap aktivitas yang kita lakukan didalamnya. Itulah Yuwie."
Yuwie adalah situs jejaring sosial mirip friendster, myspace, atau facebook,  tapi bedanya di Yuwie, kita dibayar untuk setiap aktivitas yang kita lakukan didalamnya, dengan dollar. Yuwie didirikan oleh Korry Rogers. Pada wawancaranya di BBC News, Korry Rogers mengatakan bahwa ia akan membagikan lebih dari separuh pendapatan Yuwie untuk para membernya yang mengakses Yuwie.”Tujuan besar Yuwie adalah membayar membernya untuk setiap aktivitas yang mereka lakukan di Yuwie”, kata Korry.
                Sebagaimana diketahui, situs jejaring sosial seperti MySpace atau facebook, telah menjadi bisnis yang paling menguntungkan. Facebook saja, dengan 50 juta lebih membernya, sekarang bernilai lebih dari 15 milyar dollar. Dan mereka tidak memberi sepeserpun dari keuntungan yang mereka peroleh kepada membernya. Tapi Yuwie mengambil jalan yang berbeda. Sehingga tidak salah kalau BBC News menyatakan bahwa Yuwie bisa jadi merupakan yang paling pertama memadukan antara aktivitas jejaring sosial dengan e-Commerce bagi para membernya.
                Mungkin semua bertanya-tanya, kenapa Yuwie membayar kita ? dari mana mereka memperoleh penghasilannya ?. Yuwie mendapatkan penghasilan dari para sponsor yang memasang iklan. Karena biasanya tarif iklan suatu situs ditentukan oleh  seberapa banyak orang atau pengunjung yang mengakses situs tersebut, maka semakin sering atau banyak orang-orang mengakses situs Yuwie, maka semakin naik pula lah tarif iklan di Yuwie dan begitu pula peminat pemasang iklannya, semakin banyak. Nah, atas kontribusi kita sebagai meber, maka Yuwie membayar kita. Adapun sebenarnya ini juga bentuk promosi Yuwie untuk mendapatkan traffic (kunjungan) yang tinggi ke situsnya. Nah berarti peran kita disini juga secara tidak langsung adalah sebagai PUBLISHER yang DIBAYAR oleh Yuwie secara professional dan bahkan kita bisa dapat manfaat yang banyak dengan menjadi member Yuwie


silahkan klik SIGN UP di sini untuk langsung mendaftar menjadi member

Tidak ada komentar:

Posting Komentar