Minggu, 14 Maret 2010

Program Afiliasi dari FriendFinder

kabar gembira buat anda yang hobi berkenalan, cari teman, pacar dan juga cari duit online. dengan bergabung di situs pertemanan FriendFinder.com, anda tidak hanya mendapat teman, pacar ataupun jodoh. tapi anda juga bisa mendapat dolar gratis dari situs ini. nilainya tidak ecek-ecek lho, tidak seperti situs affiliasi gratis lain yang membayar sekian sen dolar. situs ini berani membayar kita $2 perkepala perempuan, dan $1 perkepala laki-laki. maksudnya jika kita berhasil mengajak teman perempuan untuk join, kita dibayar $2. kalau berhasil mengajak teman laki-laki, kita dibayar $1. lumayan kan? ibarat pepatah mengatakan sekali berlayar dua, tiga pulau terlampaui. sekali bergabung, teman, pacar dan dolar kita dapatkan.
untuk anda yang belum ngerti tentang situs itu, nich saya coba paskan redaksi asli dari situsnya :

FriendFinder is a personals network of 16 different sites that caters to all kinds of people, interests, and desires — with over 8 million active members worldwide (and growing every day!). FriendFinder has been a leader in online personals since 1996, making us one of the oldest and most established of its kind on the Internet.
terjemahan mbah google : FriendFinder adalah jaringan personals dari 16 situs yang berbeda tempat untuk semua jenis orang, minat, dan keinginan – dengan lebih dari 8 juta anggota aktif di seluruh dunia (dan terus bertambah setiap hari!). FriendFinder telah menjadi pemimpin dalam personals online sejak 1996, membuat kami salah satu yang paling tua dan mapan dengan baik di Internet.
terjemahan bebas saya : FriendFinder adalah sebuah situs yang memiliki jaringan di 16 situs yang berbeda yang menyediakan sarana sosialisasi bagi semua orang di seluruh dunia yang telah terdaftar sebagai anggotanya. sudah 13 tahun situs ini beroperasi, membuatnya paling tua dan mapan di antara situs sejenis di internet. dan yang tidak kalah penting, situs ini memberi komisi yang ideal untuk setiap anggota yang menjadi affiliasinya.
maaf, terjemahan yang kedua saya kurangi dan saya tambahin. namanya juga terjemahan bebas, ya suka-suka saya dong! tapi bukan berarti saya ngelantur. review ini berdasarkan penjelasan di situs itu. Ini buktinya!
jangan missunderstand ya, screen shoot di atas bukan bukti pendapatanku. tapi bukti besarnya komisi yang di janjikan FriendFinder.com, di klik aja biar lebih jelas. jadi seperti yang saya jelaskan di atas, FriendFinder.com menyediakan program affiliasi, setiap anda berhasil mengajak teman untuk join secara GRATIS, anda mendapat komisi $1 – $2. untuk register laki-laki komisinya $1, kalau yang join perempuan komisinya $2. lho kok beda? jangan tanya ke saya, saya kagak ngerti. mungkin karna pengguna internet mayoritas laki-laki. yang jelas kalau pengin dapet dolar banyak, cari perempuan sebanyak-banyaknya agar join melalui anda.
saya kira pejelasan di atas sudah cukup. sekarang saya akan tunjukan cara menjadi affiliasi friendfinder (100% gratis). ikuti langkah-langkah berikut ini:
friend
jangan missunderstand ya, screen shoot di atas bukan bukti pendapatanku. tapi bukti besarnya komisi yang di janjikan FriendFinder.com, di klik aja biar lebih jelas. jadi seperti yang saya jelaskan di atas, FriendFinder.com menyediakan program affiliasi, setiap anda berhasil mengajak teman untuk join secara GRATIS, anda mendapat komisi $1 – $2. untuk register laki-laki komisinya $1, kalau yang join perempuan komisinya $2. lho kok beda? jangan tanya ke saya, saya kagak ngerti. mungkin karna pengguna internet mayoritas laki-laki. yang jelas kalau pengin dapet dolar banyak, cari perempuan sebanyak-banyaknya agar join melalui anda.
saya kira pejelasan di atas sudah cukup. sekarang saya akan tunjukan cara menjadi affiliasi friendfinder (100% gratis). ikuti langkah-langkah berikut ini:
» klik banner di bawah ini :
Join FriendFinder




» klik JOIN NOW kemudian isi data anda dg lengkap
1. I am a : Man jika Anda laki-laki, Woman jika Anda perempuan
2. Interested in meeteng a : Man jika ingin mencari/berteman dg laki-laki,   woman dg perempuan, atau bisa Anda pilih dua-duanya.
3. For : Friendship (berteman), Dating (berkencan), Serious relationship (hubungan serius), Marriage (menikah), bisa Anda pilih lebih dari satu, pilih semuanya juga boled-boled saja.
4. Birthdate : Tanggal lahir Anda.
5. Country : Negara Anda.
6. Zip/Postal code : Kosongkan saja ( US only)
7. Email Address : email Anda
8. Username : username Anda
» Lalu klik Click Here and Have Fun
» Setelah itu anda masuk ke halaman berikutnya, isi data dibawah ini dengan lengkap
1. City : Kota tempat tinggal Anda
2. Closest City: Kota terdekat dengan Anda
3. State: Propinsi Anda
4. Your Height : Tinggi badan Anda
5. Your Body Type : Tipe badan Anda
6. Your Race : Ras atau suku Anda kalau Indonesia biasanya Asia
7. Marital Status : Status pernikahan Anda
8. Your Religion : Agama Anda
9. Your Education : Pendidikan terakhir Anda
10. Your Occupation : Pekerjaan Anda misal: Civil servant (PNS) Staff officer (karyawan kantor) Businessman (pengusaha) dll.
11. Introduction Title : Judul tentang diri Anda, misal : I am a good Man , I am a beatiful girl, I like Travelling, dll minimum 10 karakter
12. Tell others about yourself : Ceritakan tentang diri Anda, misalnya: I am a beautiful girl. I like travelling and my hobbies are reading, computer, sports, and others, I am seeking a good and honest man to be my friend or even my husband. isi suka-suka Anda, minimum 50 karakter.
13. Jika Anda sudah memiliki foto uploadlah foto Anda, klik browse lalu carilah file foto Anda. Jika Anda belum punya foto, kosongkan saja dulu. suatu saat anda bisa menguploadnya.
» Kemudian klik Click to Join
» Cek email Anda, lalu klik Activate Now yang ada di email dari friendfinder
» Maka keanggotaan Anda sudah diaktivasi, dan otomatis anda langsung login
» Keluarlah dulu, dengan mengklik log out
nah, sekarang saatnya anda mendaftar sebagai affiliasinya untuk membuat sumber dolar anda.
» Di halaman depan FriendFirnder ada beberapa menu di bar navigasi,
» Klik menu : Affiliates
» Lalu klik Affiliate Signup (di menu bagian atas)
ff6
» Isilah data-data di bawah ini dg benar.
  1. Preferred Program: Pilihlah no 1 (per member payout)
  2. First Name: Nama pertama Anda
  3. Last Name: Nama akhir Anda
  4. URL: Website atau blog Anda. wajib diisi, jika belum punya, buatlah dulu blog anda. misal di blogger.com, gampang kok, tanya aja sama mbah google!
  5. Desired Password : Password yg Anda inginkan
  6. Preferred Newsletter Language: English
  7. Email Address: Masukkan email Anda
  8. Secondary Email Address: Email Anda yg lain, boleh dikosongkan
  9. Checks Payable To: Nama lengkap Anda sesuai KTP
  10. Street Address: Alamat Anda sesuai KTP
  11. City: Kota tempat tinggal Anda
  12. State/Province: Provinsi tempat Anda tinggal
  13. Country: Negara Anda
  14. ZIP/Postal Code: Kode Pos alamat Anda
  15. What is your business tax classification? Pilih NON US BUSINESS
  16. Tax ID or Social Security Number: Kosongkan saja (US only)
  17. Phone Number: No telp Anda dengan format internasional menggunakan kode 62 (Indonesia) misal no telp Anda: 021 1234567 maka 6221 1234567
  18. Which Instant Messenger do you use? Pilih saja None
  19. Use ePassporte : Pilih saja No
» Kemudian klik Click Here for the Last Step

ff8 » Klik (di checklist) kotak kecil Yes, I have read and accepted the Affiliate Agreement
» Lalu klik Submit


Anda sudah login otomatis di Affiliate Login, anda bisa mempelajari setiap menu yang ada di member area tersebut. jika tidak mudeng bahasanya, log out saja. alat promosi sudah di kirim ke alamat email anda. coba cek kembali email anda, gunakan url affiliasi dan kode banner untuk mempromosikan situs FriendFinder. copy paste kode banner tersebut di website atau blog anda. sekarang anda tinggal menuggu orang lain join lewat url affiliasi anda. oia, ajak teman perempuan anda, teman sekolah, teman kampus, teman kerja dll biar dolarnya cepet banyak.
121
Untuk lebis jelas artikel di atas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar