Minggu, 14 Maret 2010

Mengapa harus buat paypal

Jika anda sering berkunjung ke situs bisnis luar negeri pasti anda sudah sering ketemu dengan yang satu ini, namanya Paypal. Apa itu Paypal? yaitu sebuah Payment Processor yang paling populer di dunia maya.

Paypal merupakan salah satu media pembayaran terpercaya yang banyak digunakan oleh pelaku transaksi online, baik penjual (merchant) maupun pembeli. Rasanya tidak lengkap jika anda belum memiliki account Paypal.

Ada beberapa alasan mengapa anda harus memiliki account Paypal, di antaranya sebagai berikut:

1. Account PayPal bisa diperoleh secara GRATIS
Anda tidak dipungut biaya pendaftaran sepeserpun untuk membuka account PayPal. Kalaupun ada biaya saat proses verifikasi (account jenis premier dan bisnis), biaya tersebut akan segera dikembalikan oleh PayPal pada bulan berikutnya. Juga tidak diperlukan saldo minimun seperti halnya jika anda membuka account (rekening) di bank.
2. PayPal mengamankan transaksi kartu kredit Anda di Internet
Anda dapat bertransaksi dengan menggunakan kartu kredit secara aman atau paling tidak mengurangi resiko penyalahgunaan kartu kredit Anda. Anda tidak perlu membagi informasi kartu kredit ke semua penjual dan pembeli. Anda cukup berbagi dengan PayPal.
3. Transaksi di Paypal aman dan nyaman
PayPal menggunakan teknologi yang selalu diperbaharui untuk menjamin keamanan dan kenyamanan bertransaksi secara online.
4. Paypal menerima semua kartu kredit utama dunia, yaitu Visa, Master dan American Express
Anda dapat bertransaksi melalui Visa, Master, atau American Express. Anda juga dapat bertransaksi menggunakan dana yang tersedia di account PayPal Anda ke sesama pemilik Paypal lainnya.
5. Biaya pengiriman yang murah
Anda dapat menggunakan PayPal untuk transaksi pengiriman uang. Biaya yang dikenakan sangat kecil, bahkan gratis untuk pihak pengirim (semua jenis account) dan penerima (untuk jenis account personal).
6. Tarik tunai kapan saja
Anda dapat melakukan tarik tunai atau withdraw dana dari PayPal kapan saja 24/7, tanpa harus menunggu periode waktu tertentu.
7. Jaringan PayPal yang luas
PayPal beroperasi di lebih dari 190 negara dan 17 mata uang. Hal ini dapat menunjukkan besarnya potensi bisnis Internet sekarang dan di masa yang akan datang.
8. PayPal bisa dicairkan di bank lokal di Indonesia
Ini berita gembira bagi para netter Indonesia, mulai bulan Oktober 2007 Paypal membuka kesempatan bagi para pemilik account Paypal dari Indonesia untuk bisa mencairkan dana mereka di Paypal menjadi rupiah ke rekening bank mereka di Indonesia.

Untuk memanfaatkan semua fasilitas Paypal, maka account Paypal anda sudah harus verified terlebih dahulu. Untuk verified biasanya menjadi momok bagi para netter yang belum memiliki kartu kredit.

Satelah verified dan anda memiliki dana di account Paypal anda, lalu bagaimana caranya mencairkan jadi Rupiah di bank lokal Indonesia? Untuk hal ini silahkan baca di blog PaypalIndonesia.

Anda juga bisa memanfaatkan Paypal anda untuk menghasilkan uang dari internet.

Semoga informasi ini bermanfaat untuk anda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar