Senin, 15 Maret 2010

Penjelasan Terbaru Mengenai MBCB (mailbox cashbox)

PeopleString diprediksi mencapai 1 juta anggota dalam waktu 60-90 hari ke depan. Ketika itu terjadi ada banyak pengiklan besar "menunggu di sayap" untuk menghabiskan uang mereka dengan memasang iklan mereka di PeopleString dan ingat kita akan mendapatkan share revenue hingga 70% dari pendapatan yang di setor ke PeopleString. Jadi harap bersabar hingga kita mendapatkan semuanya dan proses sekarang sedang berjalan.

Pertanyaan seputar Mailbox-Cashbox(MBCB)

1. Kapan saya akan menerima kartu pos yang memverifikasi alamat saya setelah saya menyelesaikan survey ?

Jika Anda Free Member dan berada di USA atau Kanada, anda akan menerima kartu pos jika Anda memasukkan alamat Anda dengan benar. Anda seharusnya menerima dalam waktu 2-3 minggu. Jika Anda belum menerima verifikasi kartu pos setelah 3 minggu, Anda bisa fax bukti alamat seperti tagihan utilitas (mungkin maksudnya rekening listrik atau bukti lainnya) ke nomor ini 732-741-2842. Harap pastikan bahwa Anda menuliskan username PeopleString Anda. Jika Anda Entrepreneur Member hanya dibutuhkan dukungan email. Setelah alamat Anda dikonfirmasi, PeopleString akan mengaktifkan account MBCB Anda. Konfirmasi Elektronik akan datang segera untuk negara-negara lain.

2. Jika saya tidak di USA atau Kanada akankah saya terima kartu pos verifikasi ini?

Pada saat ini, tidak. Tapi, dengan mengisi survey Anda akan terdaftar dalam program di mana Anda menerima email iklan di Inbox Email PeopleString Anda dan dapat menemukan kode dalam penawaran dan selanjutnya masukkan ke dalam account Anda untuk mendapatkan uang tunai. Program ini belum dimulai tapi akan segera dimulai. Konfirmasi Elektronik akan datang segera untuk negara-negara lain.

3. Jika saya tidak di USA atau Kanada dapat saya menghasilkan uang melalui MBCB program ?

Ya, jika Anda mensponsori orang lain ke dalam string Anda yang tinggal di USA dan Kanada dan mereka berpartisipasi dalam MBCB program Anda mendapatkan bagian dari apa yang mereka lakukan di semua program tergantung pada tingkat keanggotaan Anda. Free member mendapatkan 5% pada direct level dan 2% pada level 2-6. Entrepreneur member memperoleh 20% pada direct level mereka dan 5% pada level 2-6.

4. Apakah MBCB Program akan datang ke negara saya jika saya tidak di USA atau Kanada?

Ini sangat mungkin tergantung pada negara Anda, dan keanggotaan di negara Anda. Di beberapa negara tidak lazim untuk menerima iklan menggunakan surat atau kartu pos yang datang di kotak pos Anda. Di beberapa negara itu adalah budaya dan lazim dilakukan dan pengiklan akan mulai membididk pasar untuk negara-negara tersebut agar anggota PeopleString di negara-negara tersebut meningkat. Jika Anda di negara yang secara teratur menerima email iklan, kirimkanlah ke teman-teman Anda dan membantu menumbuhkan keanggotaan PeopleString di negara Anda.
Negara-negara lain dapat ditambahkan di lain waktu. Untuk sekarang meskipun Anda mendapatkan persentase dari anggota peopleString di USA dan Kanada hingga 6 level. Jadi jika Anda memiliki downline di USA dan Kanada dalam string Anda dan mereka berpartisipasi di MBCB Program, Anda akan menikmati penghasilan dari kegiatan mereka.Siapapun dari negara manapun dapat bergabung PeopleString. Anda bisa tetap mendapatkan uang dari PeopleDolar, PeopleShop, PeoplePoint, dan mereferensikan seorang atau banyak teman. GRATIS untuk bergabung dan akan ada lebih banyak cara untuk membuat uang akan ditambahkan ke PeopleString dalam waktu dekat.

5. Jika saya di USA atau Kanada, kapan kartu pos iklan pertama keluar?

Awalnya, surat kredit pertama yang seharusnya dikirim keluar hari Minggu tanggal 5 Oktober 2009 namun karena kesalahan dalam data, semua kartu pos harus dicetak ulang. Yang terjadi minggu ini dan surat tersebut akan segera keluar. Kartu masih di cetak per 13/10/09. Pengiriman pertama ( jumlahnya sekitar 15,000) dikirimkan 23/10/09. Selanjutnya lebih dari itu untuk setiap harinya.

6. Mengapa di Rincian Transaksi saya menunjukkan 50 persen pembayaran sebagai Transaksi Pending?

Transaksi Pending menunjukkan bahwa verifikasi kartu belum dibuka sampai member mendapatkan kartu pos mereka (USA dan Kanada) dan verifikasi elektronis (untuk luar negeri).

7. Apakah kartu pos bisa dikirim lewat kotak surat?

Semua penawaran MCBC yang dikirim di USA dan Kanada berdasarkan salah satu atau keduanya tergantung permintaan Anda waktu mendaftar. berdasarkan asas demografis dan urutan penargetan geografis. Jadi mereka bisa mendapatkan MBCB direct mail maupun email juga. Jika mereka menggunakan alamat surat rumah dan email kemungkinan mereka mendapatkan lebih banyak penawaran yang datang kepada mereka. Kesimpulannya mereka tidak ada yang kehilangan pendapatan.

Dari wawancara tadi saya menyimpulkan demikian:

1. PeopleString sekarang di USA dan Kanada sudah mulai menguasai pasar iklan dengan trafik yang terus meningkat terbukti dengan meningkatnya
keanggotaan mereka dan meningkatnya aliran dana iklan ke PeopleString.
2. Member USA dan Kanada sudah menikmati aliran dana dari PeopleString atas partisipasinya di PeopleString dan akan semakin meningkat uang
mereka dengan peningkatan PeoplePoint mereka.
3. Aliran dana PeopleString diaktifkan berdasarkan pembukaan kode verifikasi yang dikirim melalui kartu pos atau email( USA dan Kanada ) dan Verifikasi
Elektronis( luar negeri ).
4. Untuk member di luar negara itu harus bersabar menunggu verifikasi elektronis yang akan dilakukan kemudian.( Menurut saya ini terjadi hingga deal denga sponsor terjadi)

Menurut saya untuk international member jangan putus asa terus aktif di PeopleString karena tetap ada harapan untuk mendapatkan peluang itu karena PeopleString saya lihat terus berkembang dan meningkatkan fasilitas dan fitur untuk menciptakan pendapatan.PeopleString menurut saya merupakan sebuah metode baru bagi kita yang ingin secara serius mendapatkan penghasilan tambahan di dunia maya. Ini bisa dijadikan semacam "SEKOLAH" bagi Anda yang akan serius berkrier di dunia affiliasi internet secara profesional. Sambil menunggu tidak ada salahnya kita memahami dahulu seluk beluk PeopleString.
Salam Sukses....!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar