Kamis, 11 Maret 2010

Kenapa harus Yuwie!

Jika kita lihat Yuwie.com untuk pertama kali, kita mungkin mengatakan bahwa situs ini merupakan tiruan dari MySpace atau situs jejaring social lainnya. Tapi percayalah, Yuwie.com memiliki potensi untuk lebih popular dibandingkan situs jejaring social yang lain. Apa yang membuat Yuwie.com begitu berbeda ? berikut beberapa diantaranya :
  • Di Yuwie.com, setiap page view antar sesama anggota saling  terkait satu sama lain, dan hal itu memberikan kesempatan kepada kita untuk memperoleh penghasilan. Mungkin jumlahnya belum seberapa, namun hal ini akan memotivasi para member untuk melakukan sesuatu yang lebih bagus dan  bermanfaat.
  • Myspace dan situs jejaring social lain sekarang penuh dengan para pelaku spam dan data-data  profile member yang palsu. Berbeda halnya di Yuwie.com, karena para meber akan berusaha melakukan yang terbaik dan hal-hal yang relevan, yang diharapkan mampu meningkatkan page view-nya, sehingga lebih kompetitif, dengan hasil yang lebih baik.

  •  Rincian page view ditayangkan secara real time. Transparan, tidak ada yang disembunyikan.
  • Kelebihan lainnya di Yuwie.com, kita tidak perlu login terlebih dahulu untuk melihat isi didalamnya.
  • Seluruh karya kita di Yuwie.com bisa di cari melalui mesin pencari google, lebih banyak orang akan dating melalui mesin pencari google jika ada hal-hal yang relevan di Yuwie.com
  • Yuwie.com memiliki program referral yang hebat, sampai 10 level kedalaman. Sebagai contoh jika kita hanya mereferensikan langsung 3 orang saja, akan menjadi puluhan ribu orang pada level kedalaman 10, dan itu semua adalah potensi penggerak penghasilan kita. Bahkan bila kita tidak mereferensikan siapapun, kita masih akan mendapatkan penghasilan bila ada siapapun yang melihat profile atau hal-hal lainnya di akun kita. Hebat bukan ?

  • Lebih sedikit kemungkinan terjadinya spam, karena kita hanya bisa membuka akun/mendaftar sebagai member hanya dengan melalui link referral. Bergabunglah, dan nikmati kehebatan Yuwie.com  
Selain hal-hal diatas, keunggulan yuwie lainnya, kita bisa membangun blog seperti halnya yang bisa kita lakukan di situs jejaring sosial yang lain, kita dapat membangun club-club  diskusi di Yuwie, kita dapat mencari teman di Yuwie, kita dapat chat dengan teman-teman kita di Yuwie, berbagi foto, video, dan banyak lagi. Yuwie, friendster No. 1 di dunia yang bernilai bisnis gratis karena membayar membernya!
Potensi pasar Yuwie lebih besar, saat ini sosial network di dunia maya sedang merambah pesat, sebagai gambaran di Indonesia sendiri friendster merambah di tengah masyarakat pencinta internet, sehingga dengan slogan “Yuwie Friendster Dibayar” tampaknya tidaklah sulit memasarkan program ini. Lagi pula, sebenarnya Yuwie lebih menyenangkan ketimbang friendster, contohnya : di friendster kita tidak dapat membuat club diskusi, tiap aktivitas kita tidak pernah diukur dan di apresiasi, begitupun jejaring social yang kita bangun, tidak sama sekali memberikan efek ekonomis, malah lebih cenderung konsumtif. Jadi Yuwie mempunyai potensi besar untuk menjamur, booming Yuwie tinggal menunggu waktu.

silahkan klik SIGN UP di sini untuk langsung mendaftar menjadi member

Tidak ada komentar:

Posting Komentar